Wali Kota Sorong Resmikan Sekaligus Serahkan Kunci Rumah Khusus Bagi Warga

Oasepapua.id – Wali Kota Sorong, Drs. Ec. Lambert Jitmau, MM meresmikan sekaligus menyerahkan kunci 80 unit rumah khusus bantuan Kementrian PUPR kepada masyarakat di RT 3 RW 5 kelurahan Kladufu Distrik Sorong Timur, Selasa (10/12).

Dalam sambutanya, Wali Kota berharap agar masyarakat dapat memanfaatkan kepedulian pemerintah yang berupa rumah khusus tersebut dan digunakan dengan sebaik-baiknya dan dapat dirawat untuk kenyamanan kehidupan setiap hari.

Wali Kota mengatakan, pemerintah selalu peduli terhadap masyarakat, sehingga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat juga harus berusaha untuk memenuhi kebutuhan di dalam rumah tersebut, bukan terus menuntut pemerinah untuk diberikan.

Wali Kota Sorong, Lambert Jitmau Menyerahkan Kunci Rumah Huni Bagi Warga

“Pemerintah sudah bantu begini, kita perlu rawat dan jaga, lalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Dan tidak lagi tuntut pemerintah untuk menambah. Sudah ada rumah dan tinggal nyaman sudah,” jelas Wali Kota.

Tak lupa juga, pada kesempatan itu, Wali Kota menghimbau kepada masyarakat sekitar untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Sorong. “Saya harap kita jaga Kota Sorong untuk tetap aman tertib dan damai. Kalau kita kita aman, maka kitapun hidup nyaman,” tuntas Wali Kota.(pbe)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.