Wali Kota Sorong Lantik Sejumlah Pejabat Esalon II & III, Ini Daftar Pejabatnya

Oasepapua.id Wali Kota Sorong, Lambert Jitmau melantik dan mengambil sumpah Janji /jabatan pimpinan tinggi pratama dan admistrator pemerintah Kota Sorong, yang digelar di aula Samusiret  Kota Sorong , Kamis (12/12/2019).

Pejabat yang dilantik sebanyak 14 orang. Masing-masing kepala dinas atau eselon II 8 orang, dan eselon III 6 orang

Dalam arahan Wali Kota Sorong Lambert Jitmau mengungkapkan  pejabat esalon II dan III yang dilantik adalah sebagai bentuk kaderisasi dan semuanya telah memenuhi syarat-syarat. Pasalnya para pejabat tersebut sebelumnya telah menjabat sebagai pelaksana tugas (plt) dengan kurung waktu tiga sampai empat tahun lamanya.

” Jadi, mereka yang dilantik ini hari  bukan sesuatu yang luar biasa namun sebagai bentuk penghargaan dan bentuk kaderisasi dan mereka yang dilantik ini sebelumnya plt dan semuanya memenuhi syarat,” Kata Lambert.

Oleh karena itu, Lambert berpesan agar pejabat yang baru saja dilantik dapat bersungguh-sungguh dan amanah dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan posisi jabatan yang ditempati.

” Saya berharap para pejabat yang dilantik untuk  bergandengan tangan dengan kebutuhan organisasi dan kelancaran tugas-tugas kedinasan berdasarkan evaluasi untuk peningkatan kinerja Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kota Sorong.” Tuntasnya.

Acara ini berlangsung dengan tertib dan khidmat serta dihadiri oleh Wakil Wali Kota Sorong, Sekda Kota Soring dan sejumlah  Kepala Perangkat Daerah.

Berikut Daftar nama-nama Pejabat yang dilantik pada hari ini :

Esalon II
1. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Daniel Jitmau)
2. Kepala Dinas Perikanan (Very M.R Kambuaya)
3. Kepala Dinas Kesehatan (Hermanus Kalasuat)
4. Kepala  Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (Marthen Luther Jitmau)
5. Kepala Dinas Koperasi (Yance Jitmau)
6. Kepala dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Karel Gifilem)
7. Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (Herlin. D. Sasabone)
8. Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak (Safnath Sangkek)

Esalon III
1. Sekretaris pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (Zainab Jelfoom)
2. Sekretaris pada Dinas Perikanan (Elok Kristianingsih)
3. Kepala Bidang Penyelenggaraan Perizinan dan Non Perizinan pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (Herryanus F.R Widjasena)
4. Kepala Bidang Pengaduan, Kebijakan dan Pelaporan layanan pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu ( Maikel Nakoh)

5. Kepala Bidang Perencanaan dan Pengembangan Iklim Penanaman Modal pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (Josias Jance Tamaela)
6. Kepala Bidang Pengendalian Pelakasanaan Penanaman Modal pada Dinas Penanaman Modal Terpadu Satu Pintu (Naomi Kareth). (Pbe)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.