Unik, Ucapan Terima kasih dari PSK Untuk Pemkot Kupang Ditulis Pada Pakaian Dalam

Oasepapua.id- ada Kejadian unik yang dilakukan seorang Pekerja Seks Komersial (PSK) kota Kupang dalam menggucapkan terima kasih saat resmi di pulangkan.

Ucapan terima kasih salah seorang PSK untuk Pemkot Kupang di Tulis di sebuah pakaian dalam (CD) berwarnah merah.

Pemulangan PSK yang menghuni lokalisasi Karang Dempel (KD) Alak ini sudah memasuki tahap finalisasi dan rencana pemulangan pada hari jumat (4/10) yang digelar di KD Alak dan dihadiri pihak Kementrian Sosial RI dan Pemkot Kota Kupang serta ditandai dengan penandatangan komitmen bersama, antara pemerintah pusat dan daerah.

“Kami sudah proses pemulangan bagi PSK, sesuai rencana jumat (04/10)”, jelas Ejbends Doeka plt.Kepala Dinas Sosial Kota Kupang.

Pemulangan tersebut, sempat mendapat protes dari para PSK dan menyatakan sikap dengan membentangkan spanduk dan poster bertuliskan Pekerja Seks Komersial butuh perlindungan bukan pemulangan secara Paksa.

Selain itu, bentuk kekecewaan PSK dengan tulisan di spanduk Pemerintah Kota Kupang Tebang Pilih Butuh Keadilqn untuk Pekerja Seks Komersial Karang Dempel.

Untuk diketahui pemulangan PSK KD Alak ini, rencananya tidak langsung di pulangkan ke kampung halamannya sendiri namun akan ditempatkan di rumah singgah Kementrian Dinas Sosial Provinsi Masing-masing.

“Mereka tidak langsung di pulangkan ke kampung halaman sendiri, tetapi akan dibawah ke rumah singgah Dinas Sosial Provinsi masing-masing wilayah sesuai tempat mereka berasal”, tambah Doeka. (Penatimor/red/004)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.