Home Internasional Ufologi dan Exopolitik, kurikulum terbaru di Turki

Ufologi dan Exopolitik, kurikulum terbaru di Turki

Ufologi dan Exopolitik, kurikulum terbaru di Turki

[vc_row][vc_column width=”1/3″][rs_special_text tag=”div” align=”left” font_weight=”700″ font_size=”20px” line_height=”1.5em” font_color=”#0a0a0a”]Story Highlights[/rs_special_text][rs_space lg_device=”10″ md_device=”” sm_device=”” xs_device=””][rs_special_text tag=”div” align=”left” font_weight=”700″ font_size=”16px” line_height=”1.5em” font_color=”#666666″]

  • French voters will head to the polls Sunday in race between Macron

[/rs_special_text][rs_space lg_device=”5″ md_device=”” sm_device=”” xs_device=””][rs_special_text tag=”div” align=”left” font_weight=”700″ font_size=”16px” line_height=”1.5em” font_color=”#666666″]

  • Polling companies are expected to give early results Sunday night

[/rs_special_text][/vc_column][vc_column width=”2/3″][vc_column_text dp_text_size=”size-4″]Oasepapua.id- Unidentify Flying Object (UFO) merupakan benda langit yang keberadaannya masih sering dipertanyakan. Benda yang diduga berasal dari luar angkasa ini dikendarai oleh mahluk yang disebut alien. Meskipun banyak foto dan vidio tentang UFO atau alien, keberadaan mereka masih dipertanyakan.

Karena ingin tahu kebenaran tentang mahluk ini, salah satu universitas di Turki membuka kurikulum terbaru yang mempelajari tentang UFO dan alien.[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][rs_space lg_device=”30″ md_device=”” sm_device=”” xs_device=””][vc_column_text dp_text_size=”size-4″]Universitas Akdeniz di Turki telah membuat penjurusan yang disebut “Ufologi dan Exopolitik” sebagai kurikulum terbarunya. Tujuannya adalah untuk membuat siswa siap memberikan sambutan yang layak kepada UFO dan mahluk luar angkasa.

Persiapan praktis dan diplomasi antar bintang merupakan bagian dari jurusan tersebut. Seperti yang dikatakan Kolbaşi yang dilansir dari Dogan News Agency, para siswa akan belajar tentang dugaan aktivitas alien di Bumi.

Kolbaşi adalah wakil ketua Pusat Penelitian Ilmu Luar Angkasa Sirius UFO yang berbasis di Istanbul. “Kami percaya perwakilan dari dunia (Bumi) dan peradaban luar angkasa akan segera melakukan kontak resmi satu sama lain. Ini akan menjadi perubahan terbesar yang ada di sejarah dunia,” kata Kolbaşi. [/vc_column_text][rs_space lg_device=”30″ md_device=”” sm_device=”” xs_device=””][rs_special_text tag=”h3″] “Keberadaan Alien disembunyikan”[/rs_special_text][vc_column_text dp_text_size=”size-4″]Tenaga pengajar di universitas ini menyalahkan organisasi tertentu karena merampas pengetahuan manusia yang terkait dengan aktivitas alien di Bumi. Mereka mengatakan pelakunya adalah sebuah organisasi rahasia yang disebut Majestic 12 (MJ-12). Organisasi ini diduga didirikan oleh Presiden A.S. Harry Truman yang bertujuan untuk melindungi kepentingan nasional.

MJ-12 telah menjadi rahasia umum di kalangan masyarakat yang percaya UFO. FBI mempelajari dokumen yang menyebutkan MJ-12 dan Kantor Investigasi Khusus Angkatan Udara A.S. Kemudian FBI mengumumkan hal berikut di situs Vault-nya :

“Pada tahun 1988, dua kantor FBI menerima versi memo yang serupa berjudul ‘Operation Majestic-12 … ‘ yang diyakini sebagai dokumen pemerintah yang sangat rahasia. Memo tersebut tampaknya merupakan briefing untuk Presiden Eisenhower yang baru terpilih di sebuah komite rahasia yang dibuat untuk mengeksploitasi pemulihan pesawat ekstra terestrial dan menutup kegiatan ini dari publik. Namun, Investigasi Angkatan Udara menyebutkan dokumen itu palsu.”

Meskipun keberadaannya masih dipertanyakan, universitas ini tetap membuka penjurusan tentang UFO, alien, dan sebagainya. Jika kamu tertarik untuk mempelajarinya, segeralah mendaftarkan diri di unversitas ini.(Liputan 6.com/02 BP)[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.