Tangkap Pengedar Narkotika di Sorong, Satres Narkoba Polres Sorong Sita Belasan Paket Ganja

Oasepapua.id – Tim Reserse Narkoba Polres Sorong, Papua Barat, kembali meringikus pelaku pengedar nerkotika serta menyita belasan paket ganja siap edar, Kamis kemarin

Kasat Narkoba Polres Sorong, AKP Farial M. Ginting S.Ik, pada Minggu (25/05/2019). mengatakan, tersangka berinisial AB (43), warga kampung baru kota Sorong ditangkap, di jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Malawaei, Distrik Sorong Manoi, Kota Sorong tepatnya di depan toko Ria, Kamis (23/05) sekitar pukul 22.15 WIT.

Tersangka AB (43), kesehariannya bekerja sebagai buruh harian lepas.

” Pelaku telah kami amankan, dan barang bukti yang diamankan yakni, tiga plastik bening berisikan Narkotika jenis ganja, satu plastik kecil berisi ganja,17 paket kecil berisi ganja, dan 1 unit HP merk Nokia berwarna hitam,” Sebutnya

Dijelaskannya, penangkapan berawal dari Tim lidik Anggota Sat Res Narkoba Polres Sorong mendapatkan informasi dari informan bahwa akan ada transaksi Narkotika di wilayah Aimas kabupaten sorong.

Selang berapa waktu, informan memberikan informasi lagi kalau rencana transaksi akan berpindah ke kota sorong tepatnya di jalan Jendral sudirman kelurahan Malawei, distrik Sorong, tepatnya di depan toko Ria.

“Mendapatkan informasi itu, kami langsung melakukan pengembangan ke alamat tersebut dan sekitar pukul 22. 15 WIT, tersangka berhasil kami amankan beserta barang bukti,”imbuhnya.

” Tersangka dan belasan paket ganja telah kami amankan di Polres Sorong untuk diproses lebih lanjut, dan kepada tersangka dijerat dengan pasal 114 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman paling singkat lima tahun dan paling lama 20 tahun,” Tangkasnya.

Kontributor : Paschal

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.