Sekretaris LMA PB: Pendukung 01 dan 02 Mari Bergandengan Tangan

Oasepapua.id– Menyikapi hasil putusan Sengketa Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019 di Makahma Konstitusi Kamis kemarin, Sekretaris Lembaga Masyarakat Adat, Papua Barat Georga Dedaida mengajak pendukung Jokowi-Ma’ruf (01) dan pendukung Prabowo-Sandi (02) untuk saling bergandeng tangan membangun Negara Indonesia ke arah yang lebih baik.

“Karena sudah ada hasil putusan sengketa Pilpres 2019, saya mengajak pendukung 01 dan 02 untuk bergandengan tangan membangun negara Indonesia khususnya di Papua Barat ke arah lebi baik” ujar Georga saat ditemui Papuabaratonline.Com

Selain itu lanjut Georga berkaitan dengan situasi Kamtibmas di wilayah Papua Barat tetap kondusif maka dari itu, jelas menyingkapi hasil putusan Pilpres 2019 tidak berdampak kepada kondisi komtibmas di Papua Barat.

“Kondisi di Papua Barat tetap kondusif. Tidak ada gerakan pro dan kontra sehingga hasil keputusan di MK tidak akan berdampak dengan kondisi Kamtibmas di Papua Barat” Lanjut Georga.

Harapan Georga untuk warga masyarakat Papau Barat tetap menjaga situasi dan kondisi untuk tetap aman karena semua bagian dari warga Negara Indonesia serta menghargai hasil putusan tertinggi di Negara Kesatuan Republik Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.