Rektor UNIMOR NTT Ditemukan Tewas Dikamar Hotel

Oasepapua.id– Rektor Universitas Negeri Timor (Unimor) Kefamenanu, Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur, Arnoldus Klau Berek ditemukan meninggal di sebuah hotel di Kota Kupang, Kamis (28/11/2019) pagi.

Namun penyebab penyebab meninggalnya Arnoldus ini belum diketahui. Saat ini, jenazah Arnoldus dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kupang.

Dikutip dariCakrawalanews.co Dekan Fakultas Peternakan Unimor, Dr. Ir. Stefanus Sio mengungkapkan, Rektor baru saja pulang dari Jakarta kemarin dan rencananya Kamis (hari ini) melanjutkan perjalanan ke Kefamenanu, menggunakan pesawat terbang lewat Atambua.

Ditambahkan pagi ini petugas hotel mengetuk kamar namun tidak ada respon. Setelah pintu kamar hotel dibuka petugas menemukan rektor sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi.

“Sempat dibawa ke rumah sakit namun sudah tidak ada harapan hidup,” kata Stefanus.

Sementara itu, Kepala Bidang Humas Polda NTT AKBP Johannes Bangun mengatakan mendapatkan laporan tersebut, polisi langsung meluncur ke lokasi.

“Saat ini, Satuan Reskrim Polres Kupang Kota, sedang melakukan olah tempat kejadian di hotelnya,”ungkap Johannes.

Dihubungi secara terpisah, Kasat Reskrim Polres Kupang Kota, Iptu Bobby Jacob Mooynafi mengatakan, pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian dan memeriksa sejumlah saksi.

“Jenazah Rektor Unimor sudah berada di Rumah Sakit Bhayangkara Titus Uly Kupang. Kami masih di lokasi,” ujarnya.(red004)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.