Polda PB Berduka, Kapolres Teluk Bintuni AKBP Andriano Ananta Meninggal Dunia

Oasepapua.id – Kabar duka datang dari Kepolisian Daerah Papua Barat, AKBP Andriano Ananta, Kapolres Teluk Bintuni meninggal dunia, pada Minggu (15/12).

Sebelum meninggal, ia sempat Gowes Sepeda dari kediamanya bersama ajudannya, menuju ke tempat wisata Kali Rajawali Teluk Bintuni, untuk merayakan hari ulang tahunnya ke 41 tahun, dilaksanakannya Family Ghatering bersama seluruh jajarannya Polres Teluk Bintuni.

Setibanya dilokasi Wisata, Kapolres Teluk Bintuni berajalan menuju Anggota – Anggotanya untuk bersalaman dan tiba – tiba Kapolres Teluk Bintuni jatuh pingsan dan jatuh tergeletak di Tanah.

Melihat kejadian tersebut Anggota Polres Teluk Bintuni langsung membawa Kapolres Teluk Bintuni menuju Puskesmas Manimeri untuk dilakukan Perawatan.

Setiba di Puskesmas Manimeri, langsung dilakukan pemasangan Oksigen oleh dr. Stevani dilakukan perawatan. Namun pada pukul 14:30 WIT nyawa Andriano Ananta sudah tak tertolong, ia dinyatakan meninggal saat berada di Puskesmas, pada Minggu (15/12). Tidak diketahui penyebab kematiannya, namun diduga ia meninggal karena penyakit jantung.

Kabid Humas Polda Papua Barat, AKBP Mathias Krey mengatakan, jenazah almarhum Andriano Ananta selanjutnya dibawa ke Rumah Duka, saat ini jenazah sedang di mandikan, untuk dilakukan persiapan keberangkatan jenazah ke Padang

“Meninggalnya almarhum Andriano Ananta menjadi duka Polda Papua Barat, Almarhum putra terbaik bangsa yang bekerja dengan dedikasi yang tinggi,” jelasnya

Jabatan Kapolres Teluk Bintuni diembannya 1.5 tahun. Almarhum meninggalkan seorang istri, 2 orang anak perempuan dan 1 orang anak laki-laki.

Beliau adalah sosok yang supel, tegas dan bertanggungjawab terhadap tugas kepolisian.(pbe)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.