Pelanggan Telkomsel Sorong Dapat Hadiah Laptop dan Sepeda Motor

Oasepapua.id– Telkomsel terus menerus melakukan penetrasi di layanan digitalnya. Salah satunya dengan menghadirkan program-program undian berhadiah bagi pelanggannya yang aktif menggunakan layanan digital dari Telkomsel. Program yang pertama adalah Berkah Ramadhan SMS Banking Telkomsel 2019.

Yusran Ali, seorang pelanggan setia Telkomsel dari Kota Tual kali ini beruntung mendapatkan hadiah berupa 1 unit Honda Vario 125 CBS. Program ini berlangsung sejak 6 Mei 2019 sampai dengan 4 Juni 2019. Pelanggan cukup menggunakan aplikasi mBanking Telkomsel dan layanan SMS/USSD Banking *141# Telkomsel, lalu melakukan aktivasi layanan pada kantor cabang bank terkait, maka setiap melakukan transaksi dari satu nomor HP akan secara otomatis mendapatkan satu nomor undian untuk memperebutkan hadiah berupa Grand Prize 5 unit Sepeda Motor Honda Vario 125 CBS dan 100 voucher KFC masing-masing senilai Rp 50.000,00.

Program kedua yang tak kalah menariknya adalah Festival #JajanOnline. Adapun dr. Jerry Nikijuluw, seorang dokter di Sorong berhasil mendapatkan hadiah undian berupa 1 unit laptop ASUS ROG. Program Festival #JajanOnline adalah program berhadiah untuk pelanggan yang melakukan pembelian di Google Play menggunakan pulsa Telkomsel. Pembelian di Google Play bisa dilakukan untuk membeli apps, games, in-app purchase, e-book, dan movie. Program berlangsung dari tanggal 1 Februari 2019 hingga 31 Juli 2019. Setiap pembelian sebesar Rp 10.000,00 maka pelanggan akan mendapatkan 1 kupon undian digital  dan berlaku kelipatan. Pelanggan yang memiliki minimal 5 kupon undian berhak untuk diikutkan undian. Hadiah undian berupa 5 unit Razer Phone, 5 unit Samsung Galaxy s9 Plus, 10 unit Nintendo Switch, dan 1 unit Laptop ASUS ROG GL502VM-BM113T.

Pelanggan Telkomsel dapat Leptop

Manager Telkomsel Branch Sorong  Rully Bintoro melalui pres release  mengucapkan Selamat kepada dua orang pelanggan setia Telkomsel yang berhasil mendapatkan hadiah. Kesempatan yang sama terbuka untuk seluruh pelanggan Telkomsel yang aktif menggunakan layanan digital Telkomsel. Dengan adanya layanan digital ini, masyarakat diharapkan semakin terbiasa dengan ekosistem digital, yang akan mendorong untuk pembangunan Indonesia Digital khususnya di wilayah Sorong dan sekitarnya.

Pembelian layanan digital melalui pulsa Telkomsel, kata dia, semakin memudahkan pelanggan untuk menikmati layanan digital dari Telkomsel. Mulai dari membeli konten aplikasi, games, menonton movie, hingga membaca e-book favorit. Transaksi perbankan pun semakin mudah dengan hadirnya mobile banking. Layanan ini akan memudahkan masyarakat Indonesia untuk mengakses lebih luas terhadap transaksi keuangan dan  pemerintah mewujudkan ceshlles society.

” Semoga akan lebih banyak lagi masyarakat Sorong dan sekitarnya yang menggunakan layanan digital dari telkomsel dan selamat kepada para pemenang hadiah terima kasih atas kepercayaannya untuk selalu menggunakan produk dan layanan Telkomsel ” Tuntasnya.(Pbe)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.