Pasukan Oranye Siap Tangani Kebersihan Kota Baru Aimas

Oasepapua.id– Untuk menata wajah ibu Kota Kabuputen dan sekitarnya Pemerintah Kabupaten Sorong yang dipimpin Bupati Sorong, Johny Kamuru, melaunching petugas kebersihan kota yang dinamakan pasukan oranye.

Pasukan yang bertugas menjaga dan memaksimalkan penanganan kebersihan, ditandai dengan pemasangan rompi dan pemberian peralatan kebersihan oleh Bupati Kepada Petugas Kebersihan, di Lapangan Apel Kantor Bupati Kabupaten Sorong, Senin( 07/10/2019)

Bupati Sorong menyampaikan bahwa tugas yang dilaksanakan petugas kebersihan ini sangat berat karena membersihkan Kabupaten Sorong terutama Aimas yang menjadi ibu kota kabupaten. Namun kerja petugas bisa ringan jika kita semua komitmen untuk sama-sama menjaga kebersihan daerah kita ini.

Selain itu Bupati berharap adanya sinergitas atau dukungan dari distrik ataupun kelurahan agar dapat menjadikan kebersihan lingkungan sebagai salah satu program prioritas.

“Saya berharap kepada petugas kebersihan agar dapat bekerja dengan baik dalam membantu Bupati melayani masyarakat dalam bidang kebersihan.” Harap Bupati. (H.Kbsor)//PBE)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.