Pasparani I Manokwari, Kabupaten Sorong Juara 4 Kategori

Oasepapua.id Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) I Tingkat Provinsi Papua Barat,  yang berlangsung 23 – 26 Oktober 2019 di Manokwari, telah menghasilkan para juara, dimana Tim Pesparani Kabupaten Sorong berhasil menjuarai di 4 kategori.

Tim Pesparani Kabupaten Sorong berhasil meraih juara di 4 kategori, yaitu juara I Mazmur anak, juara II Mazmur remaja, juara II Mazmur dewasa, dan juara II cerdas cermat Alkitab remaja.

Piala hasil lomba tersebut, diserahkan oleh Ketua LP3D  (Lembaga Penelitian dan Pengembangan Pemerintahan Daerah ) Kabupaten Sorong Romanus Rasid kepada Bupati Johny Kamuru, saat apel gabungan Organisasi Perangkat Daerah, Senin (4/11-2019) di halaman Kantor Bupati Sorong.

Bupati  Johny Kamuru dalam amanatnya menyampaikan apresiasi terhadap prestasi yang berhasil diraih tim Pesparani daerah ini.

“Prestasi ini merupakan kerja keras semua pihak yang terlibat dalam lomba ini,  sehingga kita harus mempertahankan. Dan kalau bisa meningkatkan lagi prestasi kita di tahun depan,” harapnya.(Pbe)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.