Ledakan di Polrestabes Medan Diduga Bom Bunuh Diri

Oasepapua.idSebuah ledakan diduga bom bunuh diri terjadi di Polrestabes Medan, Sumatera Utara Rabu (13/11/2019) sikitar pukul 08:45Wib. Ledakan ini diduga bom bunuh diri.

Dilansir dari Antara, palaku diketahui menggunakan atribut ojek daring dan meledakan bom di kantin Polrestabes Medan, Jalan HM Said Medan. Dari sejumlah video yang beredar di jejaring sosial, ledakan ini mengakibatkan anggota kepolisian setempat langsung berhamburan keluar ruangan. 

Pantauan ANTARA di lokasi kejadian, sejumlah petugas Kepolisian langsung  berjaga di depan pintu masuk dan juga di dalam halaman Mako Polrestabes Medan.

Petugas Kepolisian juga memperketat penjagaan terhadap arus masuk ke Mako. 

Sementara itu terlihat satu mobil ambulans milik Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut) juga disiagakan.
 
Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo mengatakan tim Densus 88 Antiteror Polri dan Polda Sumatera Utara tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) terkait ledakan bom di Polrestabes Medan, Sumatera Utara, pada Rabu pagi.

“Saat ini sedang dilaksanakan olah TKP oleh Densus dan Polda Sumut. Menunggu hasil investigasi lebih lanjut,” kata Brigjen Dedi di Jakarta, Rabu. (Smber Antara)red004)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.