KPP Kabupaten Sorong Akan Gelar Sosialisasi Laka Lantas

Oasepapua.id–  Komunitas Pecinta Polri (KPP) Kabupaten Sorong, Papua Barat dalam waktu dekat ini menggelar kegiatan sosialisasi kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas). Perencanaan Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada minggu ke 4 bulan oktober dan bertempat di Aula Polres Aimas.

Hal ini ungkapkan Ketua KPP Kabupaten Sorong, Ivan Rusli Rolobesy kepada Wartawan Oasepapua.id, di Aimas, Senin (14/10) Malam.

Ivan mengatakan bahwa sosialisasi digelar atas insiatif dan kepedulian KPP Kabupaten Sorong, pasalnya angka kecelakan diwilayah hukum Polres Sorong hingga kini terhitung cukup tinggi.

”  Korban laka lantas yang terjadi diwilaya ini rata-rata berada pada usia produktif yakni dari 17 tahun sampai dengan 35 tahun, ” Ungkap Ivan

Dengan hal tersebut, Lanjutnya KPP bekerja sama dengan Polres Sorong untuk melakukan sosialisasi, dengan tujuan untuk menekan angka laka lantas diwilayah ini.

Pada kegiatan nantinya, selaku Pimpinan KPP Kabupaten Sorong, Dirinya sangat berharap adanya partisipasi serta kerjasama dari seluruh lapisan masyarakat, sehingga selesai kegiatan sosialisasi nanti dapat mengurangi tingkat kecelakaan lalu lintas.(pbe)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.