Kapolres Kota Sorong: Pejabat Baru di Lantik Segera Menyesuaikan Diri

Oasepapua.id– Kapolres Sorong, AKBP Dewa Made Sidan Sutrahna, S.I.K saat memimpin serah terima jabatan (sertijab) dan penanggalan serta penyematan pangkat pejabat utama atau Wakapolres di lingkungan Polres Sorong, Kamis (18/7), Pukul 08:30 WIT mengatakan Pejabat yang baru dilantik,selamat datang saya harap segera menyesuaikan diri dengan anggota dan lingkungan pekerjaan baru.  Karena tantangan tugas kita kedepan semakin berat.

“Kita harus memberikan suatu pelayanan sesuai dengan petunjuk dan arahan Bapak Kapolda yang melakukan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat sehingga polisi dengan pengelolaan baik dari merubah kultur dan budaya kita yang arogan,”Tegasnya.

Tambahnya, mengelola media yang sehingga hal-hal yang kita lakukan, terobosan-terobosan yang positif yang kita lakukan di masyarakat dapat dilihat dan dirasakan masyarakat ini ini tanggung jawab kita bersama-sama Pejabat baru semoga kedepan hal-hal yang menjadi tugas kita tidak ada hal yang hambatan atau halangan bagi pelaksanaan tugas ,” Tuntasnya.

Untuk diketahui Surat mutasi keputusan Kalpolda Papua Barat Brigjen Pol. Herry Rudolf Nahak, Nomor KEP/194/5/2019, Tanggal 31 Mei 2019, tentang pemberhentian dari, pengangkatan dan pengukuhan dalam jabatan di lingkungan Polda Papua Barat.

Untuk wilayah Polres Sorong Sertijab dilaksanakan terhadap WakaPolres Sorong sebelumnya, Kompol H. Mapparenta, S. Sos, digantikan oleh Kompol La Ode Pandi, SH, dengan jabatan lama Kasubdit Binpolmas Ditbimnas Polda Papua Barat (PBE)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.