Jaga Solidaritas dan Kebersamaan, Prajurit Brigif 3  Mar Gelar Olaraga Bersama

Oasepapua.idDalam rangka menjaga soliditas dan kebersamaan serta kesehatan badan agar bisa tetap bertugas dilapangan, Komandan Brigade Infanteri 3 Marinir (Danbrigif 3 Mar) Kolonel Mar Dede Harsana yang didampingi oleh Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar 3 Ny. Evi Dede Harsana melaksanakan olahraga bersama prajurit Brigif 3 Marinir bertempat di lapangan Apel Brigif 3 Marinir, Jl. Poros Katapop 01, Kel. Majener, Distrik Salawati, Kab. Sorong Papua Barat. Jumat (10/01/2020).

Rangkaian kegiatan diawali dengan senam pemanasan dilanjutkan  lari gembira di sekitar Ksatrian Marinir Katapop lalu pendinginan dengan joget sajojo, gemufamire serta joget komando. Usai senam dilanjutkan dengan olahraga umum  diantara nya  Futsal, Volly, dan tenis meja.

Olaraga Bersama Brigif 3 Marinir .Dok Penerangan Pasmar 3

Komandan Brigif 3 Marinir menyampaikan bahwa olahraga bersama akan rutin dilaksanakan oleh Prajurit Brigif 3 Marinir dengan tujuan selain menjaga kesehatan juga sebagai wahana menjaga soliditas, kebersamaan prajurit di jajaran Brigif 3 Marinir. Disamping itu, bagi para prajurit yang akan mengikuti pendidikan, dengan olahraga yang teratur dan terprogram maka dapat menunjang kesamaptaan serta membangun SDM unggul untuk prajurit Brigif 3 Marinir.

“Selain menjaga tubuh kita dari sakit, dengan olahraga juga bisa  mengompakkan anggota”, Terang Danbrigif 3

Kegiatan semakin menarik saat Danbrigif 3 Marinir beserta seluruh Prajurit mengikuti lomba yang disiapkan oleh panitia diantaranya lomba sambung sarung, sambung suara dan lepas tali. Antusias terlihat dari raut wajah para peserta lomba yang bercucuran keringat  namun tetap bergembira saat melaksanakan lomba-lomba tersebut.

kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh anggota Brigif 3 Marinir dan seluruh anggota cabang 2 Korcab Pasmar 3 gabungan Jalasenastri Korps Marinir serta Kepala UPTD Kab. Sorong.(PBE)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.