Jacksen Tiago Menjawab Permintaan Manajemen dan Melebihi Target

Oasepapua.id- Persipura akan menjamu PSM Makassar yang akan berlangsung di stadion  Mattoanging, Makassar Senin (18/11/2019), pukul 20.00 WIT.

Pertemuan kedua club ini merupakan derby Indonesia Timur yang pada sebelumnya ditunda.

Menurut pelatih Tim Mutiara Hitam Jackse F, Thiago mengatakan, dirinya telah merasa puas jika, hingga akhir musim timnya finish diperingakat dua kalsemen Liga 1.

“Jadi, jika kami bertahan di posisi ini hingga kompetisis berakhir, itu sudah luar biasa untuk Persipura.,” ungkapnya.

Pria berkebangsaan Brasil ini sukses mengantarkan Boaz Sollosa dan kawan-kawan setelah mengambil alih dari kepemimpinanan Luciano Leandro.

Saat Itu JFT di minta oleh manajemnen Persipura untuk membawa tim kebanggaan masyarakat Papua ini untuk keluar dari zona merah, dan masuk setidaknya peringkat 10, namun Jacksen melebihi target dan mempersembahkan yang terbaik buat masayrakat Papua dan para fans lainya.

“Saya meberi apresiasi terhadap pemain dan seluruh elemen tim, anda tau orang Papua mental sangat emosi kedaerahanya, tetapi komitmen yang kuat, mereka tetap solid,” kata pria yang pernah menangani klub Barito Pitra.

Persipura yang telah mengantongi 44 poin, dengan total 26 pertandingan dan terpaut 13 point dari pemuncak klasemen sementara Bali United dan mempunyai ambisi untuk meraih poin penuh pada pertandingan mala mini menjamu PSM Makassar, sehingga dapat memperlebar jarak dengan pesaing terdekatnya Madura United.(sumberTribunNews)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.