Home Olahraga Bola Dunia Ini prediksi Duel Sengit di San Siro AC Milan Vs Inter Milan Duel

Ini prediksi Duel Sengit di San Siro AC Milan Vs Inter Milan Duel

Ini prediksi Duel Sengit di San Siro AC Milan Vs Inter Milan Duel

Milan,Oasepapua.Id– Laga AC Milan berhadapan dengan Inter Milan dipastikan sebagai duel yang cukup sengit. Pasalanya dari posisi di Klasmen sementara, Inter Milan masih lebih baik ketimbang AC Milan. La Benemata (julukan Inter Milan menempati posisi kelima dengan 51 poin atau unggul tujuh poin dari II Diavola Rosso (julukan AC Milan). Keduanya akan berduel pada pecan ke -27 pada senin dini hari nanti.

Namun, AC Milan memiliki modal penting jelang pertemuan dengan Inter Milan. I Rossoneri belum terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhir di berbagai ajang.

Perlahan, Hakan Calhanoglu dan kawan-kawan mulai merangsek naik ke papan atas Serie A. AC Milan pun menargetkan masuk empat besar Liga Champions.Pertandingan derbi selalu luar biasa, namun berat. Oleh karena itu para pemain harus rendah hati dan menghormati lawan.

“Saya kira pertandingan akan menguras fisik dan mental. Pertandingan seperti ini harus dimainkan dengan cara yang benar. Saya ingin para pemain mengerahkan segala kemampuan terbaik,” lanjut Gattuso.

Di sisi lain, Inter Milan berharap bisa meraih kemenangan demi naik ke posisi ketiga Serie A. Saat ini, La Beneamata terpaut dua poin dari AS Roma yang menempati posisi tersebut.

“Ada perasaan hebat karena kami akan memainkan pertandingan yang atraktif. Kami tahu betapa berartinya laga nanti untuk para pendukung,” kata pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti.

Pada musim ini, catatan pertemuan kedua tim menunjukkan hasil seimbang. Inter Milan menang di Serie A pada Oktober 2017, sementara AC Milan mampu menyingkirkan sang rival di ajang Coppa Italia pada Desember 2017.

Perkiraan susunan pemain

AC Milan: Gianluigi Donnarumma; Davide Calabria, Leonardo Bonucci, Alessio Romagnoli, Ricardo Rodriguez; Giacomo Bonaventura, Lucas Biglia, Franck Kessie; Suso, Nikola Kalinic, Hakan Calhanoglu

Pelatih: Gennaro Gattuso

Inter Milan: Samir Handanovic; Joao Cancelo, Joao Miranda, Milan Skriniar, Danilo D’Ambrosio; Roberto Gagliardini, Matias Vecino; Yann Karamoh, Antonio Candreva, Ivan Perisic; Mauro Icardi

Pelatih: Luciano Spalletti

Tulisan ini sudah ditayangkan di liputan 6

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.