Gemilang Dilaga Perdana, Ini Pemain MU Dapat Rating Tinggi

Oasepapua.id– Kesuksesan Manchester United (MU) pada penampilan perdana musim ini saat menjamu Chelsea di Old Trafod dan berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 4-0 tanpa balas tidak terlepas dari kontribusi beberapa pemain yang berhasil menunjukan kualitas terbaiknya.

Dikutip dari MEN, adapun beberapa pemain seperti David De Gea, Markus Rasford, Paul Pogba dan bahkan dua bek rekrutan baru Wan Bissaka dan Harry Maguire yang mendapatka rating tertinggi berkat penampilang gemilangnya.

Ini rating tertinggi pemain pada laga MU vs Chelsea:

David de Gea (8)

De Gea berhasil mengamankan tembakan jarak jauh dan melakukan penyelamatkan dengan baik dari Ross Barkley dengan kakinya menjelang akhir babak pertama.

Aaron Wan-Bissaka (8)

Tampil gemilang pada pra-musimnya menjadikan dirinya tembus skuad inti Ole Gunnar Solskjaer dan pada laga ini tanpa cacat yang nyaris dimanfaatkan oleh Emerson.

Harry Maguire (8)

Pergerakan pemain depan Chelsea sebagian berhasil dicegah Maguire. Beberapa distribusinya membuat pertahan dengan kuat. Awal yang solid.

Paul Pogba (8)

Merasa tenang dengan peran sebagai gelandang dan diduetkan dengan Andreas dan Tominay. Kemudian ia benar-benar menguasai pertandingan ini dan menciptakan dua assist yang mbuahkan gol.

Marcus Rashford (8)

Bek Chlesea melakukan pengawalan ketat, sehingga Kurt Zouma harus mengambil keputusan menjatuhkanya di areal penalti dan menghasilkan pinalti. Selain itu Rasford juga menyelesaikannya tanpa mengkonversi spotkick Paris-nya yang menghasilkan gol keduanya pada musim ini.

Jesse Lingard (7)

Menyelesaikan serangan dan secara bertahap muncul ke dalam permainan. Sangat efektif tetapi masih mengancam.

Anthony Martial (7).

Berhasil mencetak satu gol pada posisi yang sulit.

Victor Lindelof (6)

Tandem bersama Maguire membuat bek asal Swedia nyaman dan solid dalam pertahanan.

Adapun beberapa pemain lainya seperti Scott MC Tominay, Anthony Martial yang dan Andre Perera yang hanya mendapatkan rating (6), sedangkan penampilan terburuk pada laga ini jatuh pada bek kiri Luke Shaw dengan rating poin (4). JD

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.