Fransiskus Taso Resmi  Ketua DPRD Ende

Oasepapua.id– Fransiskus Taso resmi dilantik menjadi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, Kabupaten Ende Periode 2019-2024.

Selain Fransiskus Taso (PDIP) yang dilantik menjadi Ketua DPRD Kabupaten Ende, juga dilantik Erikson Emanuel Rede (Nasdem) menjabat Ketua I dan Didimus Tibertius Toki (Hanura) Menjabat ketua II.

Acara Pelantikan dilaksanakan di ruangan sidang Paripurna Kabupaten Ende Senin, (7/10/2019) yang dipandu Oleh I. Komang Didiek Prayogo Kepala Pengadilan Negri Ende.

Dalam pelantikan tersebut langsung disaksikan Bupati Ende, Haji Ja’far H. Achad, Forkopimda dan Organisasi Perangkat Daerah serta tamu undangan.

Dilangsir dari RRi.co.id, Bupati Ende, H.Jafar H.Achmat, saat ditemui menyampaikan profisiat dan mengatakan dengan dilantik pimpinan defenitif DPRD Kabupaten Ende, tentu sebagai kepala daerah memberikan apresiasi yang tinggi, serta berharap dengan kemitraan yang telah dibangun selama ini semua program pembangunan dapat berjalan dengan baik.

Selanjutnya Ketua DPRD Ende Fransiskus Taso, mengatakan pihaknya tetap berkomitmen untuk bergandengan tangan secara eksekutif untuk mempercepat pembangunan di Kabupaten Ende dan sangat mengharapkan adanya kritik dan saran dalam setiap program dalam pembangunan di Kabupaten Ende,yang bersifat membangun. (004)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.