Di Mappi Seorang Pria Ditemukan Tewas Mengenaskan

Oasepapua.id  Seorang Pria di temukan tewas mengenaskan dengan luka bacok di sekujur tubuhnya, hingga kini Polisi masih memburu pelaku, sabtu (16/11/2019).

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Mappi IPTU Budiyanto usai melakukan olah TKP menjelaskan Petugas Kepolisian yang bertugas saat itu mendapati informasi tersebut langsung bergerak menuju TKP dan mendapati korban Falentinus Erkoimu, 49, suku Yaghai Kampung Toghom distrik Obaa Mappi tergeletak di pinggir jalan yang berada gang kompleks pembuatan batu bata kilometer 8 kepi, saat ini korban masih berada di Puskesmas Kota 1 kepi.

“Dari hasil identivikasi dan hasil Visum sementara, korban dinyatakan meninggal dunia akibat dari 14 luka sabetan benda tajam dari kepala hingga kaki, selain petugas melakukan identivikasi pada tubuh korban, petugas juga melakukan olah TKP yang merupakan kompleks pembuatan batu bata, di lokasi petugas mendapati sejumbah barang bukti berupa bercak darah hingga kendaraan roda dua milik korban,” jelas Kasat Reskrim.

Selain itu juga petugas Kepolisian juga meminta keterangan dan dari sejumlah saksi menjelaskan bahwa korban datang di kompleks batu bata ini dengan niat ingin menawarkan kayu bakar ke sejumlah pengusaha batu bata namun usai menawarkan korban berkeliling kesejumlah lokasi namun naas selang beberapa saat kemudian saksi mendengar teriakan karena beberapa saksi merasa ketakutan seketika itu para saksi langsung lari.

“Hingga kini kami masih melakukan penyelidikan kasus penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia, dan dari sejumlah saksi yang dimintai keterangan namun belum ada yang kami tetapkan sebagai tersangka akan tetapi petugas sudah mengantongi identitas yang melakukan penganiayaan tersebut, hingga saat ini kami masih melakukan pengejaran pelaku serta mendalami apa motif dari pembunuhan yang tergolong sadis ini,” tutup kasat Reskrim IPTU Budiyanto. (Sumber Tribratanews.Papua)(004)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.