Bupati TTS: Proses Mutasi Tidak Ada Istilah Balas Jasa Politik

Oasepapua.id– Bupati Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Egusen Piter Tahun dengan tegas mengatakan bahwa, berkaitan dengan proses Mutasi tidak ada istilah balas jasa politik.

Bupati Epy sapaan akrab Egusen Piter Tahun mengatakan demikan karena yang berurusan dengan pemerintah kedepan adalah asas profesionalisme dan Proses seleksi dengan melihat kelayakan kepangkatan, pendidikan serta track record pejabat menjadi pertimbangan utama.

“Tim sukses dan pendukung saya saat pilkada hanya mengantar sampai di pintu gerbang. Jangan ada yang sampai mengurus pemerintahan. Sehingga tidak ada istilah balas jasa. Kedepan yang kita inginkan agar pejabat yang akan menduduki jabatan tertentu harus profesional”, tegas Epy

Dilangsir dari Fox NTT, Bupati Epy optimis bahwa awal bulan November 2019 para pejabat eselon II yang menjabat sudah bisa dilantik.

Untuk saat ini, pihaknya sementara melakukan proses melengkapi administrasi untuk mutasi eselon II di lingkup Pemerintahan TTS. (004)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.