Awak Media Harus Solid Dengan Pemerintah Dalam Mendukung Pembangunan Daerah

Oasepapua.id– Bagian Protokoler dan Komunikasi pimpinan Setda Kota Sorong melakukan silaturahmi bersama awak media di ruang pers kantor Wali Kota Sorong, Selasa (11/10). Pertemuan tersebut guna untuk menjalin keakraban diantara awak media dan Bagian Protokoler dalam melancarkan proses pembangunan di Kota Sorong.

Silahturahmi yang dipimpin Kepala Bagian Protokoler dan komunikasi pimpinan, Eltje Salomina, SE., MM dirinya berharap awak media yang melakukan peliputan di wilayah pemerintah Kota Sorong agar dapat berkoordinasi dan bekerja sama dengan baik dalam melancarkan semua proses kegiatan dan pembangunan di Kota Sorong.

Kata dia, pemerintah Kota Sorong tidak bisa berjalan sendiri tanpa menggandeng awak media, sehingga peran media juga ikut memberikan sosialisasi dan edukasi yang baik bagi masyarakat Kota Sorong dalam segala bidang pembangunan.

“Kita harapkan teman-teman media bisa ikut turun andil dalam proses pembangunan di Kota Sorong, sehingga kita butuh kerja sama yang baik, dalam memberikan informasi yang baik bagi masyarakat Kota Sorong,” harapnya.

Dalam diskusi tersebutpun, Bagian Protokoler tetap menyediakan tempat atau ruang khusus bagi awak media agar bisa beristirahat dan bersantai ketika melakukan peliputan di seputaran kantor Wali Kota Sorong.(pBE)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.