Andi Arief Laporkan Sekjen PDI-P ke Polisi

Media Timur Indonesia- Andi Aries selaku Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat melaporkan Sekretaris Jenderal PDI-P sekaligus Sekretaris Tim Kampaye Nasional (TKN) Jokowidodo-Ma’aruf Amin Hasto Kristiyanto ke polisi.

Hasto dilaporkan ke polisi oleh Andi Arief karena telah menyebut Arief sebagai penyebar hoaks tujuh kontainer berisi surat suara.

Terkait laporan tersebut, Hasto menuturkan bahwa masyarakat bisa menilai apakah yang dikatakannya terkait Andi Arief merukan suatu kesalahan atau bukan.

Menurut Hasto, masyarakat bisa menilai mana itu fitnah, mana itu upaya mendelegitimasi pemilu, dan mana upaya yang disertai niat baik.

Hasto tidak sendirian. Beberapa nama yang juga dilaporkan ke polisi yakni Jubir TKN Arya Sinulingga, Sekjen PDI-P Hasto Kristiyanto, anggota Kantor Staf Presiden Ali Ngabalin, dan politikus Partai Solidaritas Indonesia Guntur Romli, serta Direktur Hukum dan Advokasi TKN Jokowi-Ma’aruf, Ade Irfan Pulungan.

Sementara itu, kuasa hukum Andie Arif, Irwin Idrus menuturkan bahwa merek Diduga melakukan penyebaran betita bohong atau hoaks melalui media elektronik dan pencemaran nama baik (7/1/2018).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.